Looking for something?

In Standard

Sukses Promosikan Pariwisata Indonesia di MATTA Fair 2019, Malaysia

Sukses Promosikan Pariwisata Indonesia di MATTA Fair 2019, Malaysia

dua wanita cantik dari Indonesia di MATTA Fair 2019, Kuala Lumpur, Malaysia 15 – 17 Maret 2019. Wanita itu, adalah Putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia yakni Astari Indah Vernideani (Miss Tourism International 2018-2019) dan Astira Intan Vernadeina (1st runner up Miss Eco International 2018).

Kehadirannya membuat nuansa berbeda di booth Wonderful Indonesia. Bersama Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Astari dan Astira hadir di booth ini, untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. dan menjelaskan dengan detil kepada pengunjung mengenai keunggulan-keunggulan destinasi yang ada di Indonesia.

Astari Indah Vernideani mengaku senang dapat dipercayakan Kemenpar untuk memperkenalkan pariwisata dan budaya Indonesia kepada masyarakat internasional. Kepercayaan ini merupakan tugas mulia yang harus dijalankan dengan penuh semangat.

“Merupakan sebuah kebanggan bagi kami bisa berpartisipasi dalam mempromosikan pariwisata Indonesia. Kami selalu siap berkontribusi aktif, dan yang pasti tidak akan pernah lelah untuk mempromosikannya,” kata Astari yang disambut senyum oleh kembarannya Astira di Malaysia, Minggu (17/3/2019).

Bagi Astari dan Astira, MATTA Fair bukanlan event yang pertama diikuti,  sebelumnya sudah ada berbagai event yang diikuti keduanya. Event-event yang pernah dihadiri Astari dan Astira antara lain pameran terbesar dunia FITUR Madrid, ajang IMF 2018 serta ajang bergengsi lainnya.

“Kami sudah terbiasa berkolaborasi. Bahkan kami makin pede jika ditugaskan bersama. Seperti pada ajang IMF kemarin. Meskipun banyak yang tertukar memanggil nama kami,” imbuh Astira sambil tertawa.

“Selama ini sudah terbukti kehadiran mereka menjadi endorser yang sangat baik. Bahkan mereka terus gencar mempromosikan pariwisata Indonesia di media sosial. Maka dari itu Kemenpar ikut menghadirkan mereka pada forum MATTA Fair 2019 ini. Jika semua berperan aktif, saya yakin pariwisata kita akan semakin mendunia,” ujar Menpar.

Bukan hanya Astari dan Astira, di forum MATTA Fair tahun ini, Kemenpar juga merangkul 22 industri pariwisata terkemuka di Indonesia. Industri-industri tersebut terdiri dari TA/TO, Hotel, dan Atraksi Wisata. Mereka ikut di event ini untuk mewakili destinasi daerah seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Barat.

0 Comment 24 Views

Related Post

Leave a Reply