Looking for something?

In Standard

Gabriella Patricia Mandolang terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2018

Gabriella Patricia Mandolang terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2018

Gabreilla Patricia Mandolang tidak menyangka dirinya terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2018, melalui Grand Final Putri Pariwisata Indonesia 2018 yang dilangsungkan di Grand Ballroom Sun City, Gedung Lindeteves Trade Center (LTC), Hayam Wuruk, Jakarta, Jumat malam, 28 September 2018.Wanita yang mewakili Sulawesi Utara ini,  tak punya target apa pun di kontes paling bergengsi di Indonesia itu.  Hanya saja, Gabreilla, sudah memperiapkan diri  sebelum masa karantina dimulai.

“Selama 6 bulan ini, saya dan tim yang ada di Sulut memepersiapkan segalanya, sedetil apapun untuk mengikuti Putri Pariwisata Indonesia 2018. Jadi bukan saat karantina saja, karena menurut saya jika kita sudah berada di karantina itu, berarti kita sudah siap,” kata wanita yang akrab disapa Gaby itu, saat diwawancara tim liputan El John News, usai Grand Final Puteri Pariwisata Indonesia 2018, Jumat malam, 28 September 2018.

Ucapan terima kasih pun tak lupa dilontarkan Gaby kepada pihak-pihak yang mendukungnya, utamanya  orang tua. Namun sayang, kedua orang tua Gaby tidak dapat menyaksikan Gaby di panggung Grand Final, karena ada sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan. Menurut Gaby, meski tidak dapat hadir, kedua orang tuanya  sudah banyak memberikan dukungan dan doa untuk dirinya  sehingga berhasil mencetak gelar  membanggakan.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan wanita lulusan Universitas Klabat,Manado itu kepada Yayasan El JOHN Indonesia.

“Terima kasih kepada Yayasan EL JOHN yang telah memberikan  kesempatan saya untuk mengikuti ajang ini. Saya juga berterima kasih kepada Menteri Pariwisata dan jajaran Kementerian Pariwisata yang sudah mempercayakan saya untuk menyandang gelar ini. Dan tidak lupa saya juga berterima kasih kepada dewan juri yang sangat selektif  dalam memilih sehingga kita semua dapat berada di tempat kita sekarang. Saya juga berterima kasih kepada kakak-kakak saya, senior-senior saya yang sudah menjaga saya selama di karantina kurang lebih dua minggu, yang sudah sangat sabar, yang sudah baik mendidik kita,” ujar Gaby.

. Gaby juga siap bekerjasama dengan Yayasan EL JOHN Indonesia dan Kementerian Pariwisata untuk membangun pariwisata Indonesia  menjadi yang terdepan.

Gaby mengaku telah memiliki program pariwisata yang akan dikerjakan pada bulan depan. Progam itu, berupa program edukasi  tentang sapta pesona dan kebudayaan kepada anak-anak usia sekolah.

0 Comment 102 Views

Related Post

Leave a Reply